show up my daily activities♥

Sunday, April 29, 2012

,

Happy Birthday Iin

Hari Jumat 27 April 2012 kemarin Iin Fatimah Azzahra ulang tahuuun .. 21 years old. yes she is my soulmates ..Aku sama Burky dateng ke rumah dia buat kasih surprise. Dari pagi kita emang sengaja nggak kasih ucapan birthday buat dia, pura-puranya lupa gitu hahihuu .. Terus jam setengah 8an malem gitulah Aku sama Burky sampe di rumah dia. Malem itu Adeknya Iin pas lagi nggak ada di rumah, kita sempet bingung gimana masuknya, eh dewi fortuna emang lagi mihak ke kita, pager rumah dia kebuka, pintu masuk rumahnya juga ngga ditutup. yes.. hokinya kita nih bisa langsung masuk kamar dia .. haha. tapi dianya lagi ada tamu, eh ternyata Mega. Mega itu temen SMP kita juga, sahabat dari SMPnya Iin, Aku sama Burky ngga seberapa deket. Iin sama mega lagi ada di dalem kamar, kita ketuk-ketuk eh merekanya takut nggak berani buka pintu.. muahahaha. But, in the end, kita sukses kasih kejutan hihi. Tapi suksesnya kejutan kita itu dibantu juga sama Omi, Omi itu sahabat SMAnya Iin pas di Medan, Omi kuliahnya di Jogja, dulu dia pernah ke Surabaya jadinya kita kenal. Buat ngepantau jadwal Iin hari itu aku minta tolongnya lewat Omi hehehe.. makasi banyak Omi sayaang :*



Terus sekitar jam 8:30an malem kita tancap ke GWalk .. dapet traktiran doong dari Iin .. kebetulan banget belum makan dari siang .. hihi :P sampe di GWalk kita pilih The Pool buat dinner kita.. tempatnya cozy .. ada kolam ikannya kecil .. hehe ..



Kita pesen deh gurami asam manis, kepiting soka, sama sayur lupa deh namanya, ada pay pay gitunya .. isinya ada telor asinnya, itu hasil rekomendasi dari waitressnya .. katanya paling laris di situ .. hehe. Buat minumnya, Aku pesen iced lemon tea (my favorite one) Iin sama Burky pesen jus melon, Mega pesen mocha flip. See .. Tarraaaa ..


Yammeeeh
Makan sambil ngobrol itu paling bisa bikin lupa waktu .. nggak kerasa uda jam 11 malem.. kita harus pulang huhu .. sampe rumah jam 12 malem kurang 10 menit.


For the last .. happy 21 my soulmate .. *hugskisses

0 comments:

Post a Comment