show up my daily activities♥

Saturday, July 28, 2012

, , ,

Story Telling Part 2

Sudah selesai jemur bajunya, sudah makan juga tapi belom mandi (jorok yaz, jorok!) hehe. Boleh dong dilanjut ceritanya. Kemarin lusa (Kamis) Saya, Ibu sama Tante Ayang (temennya ibu) ke Sidoarjo, kemana lagi kalo bukan ke Mas Zaenal penjahit kebaya langganan. Entah kenapa, setelah langganan di Mas Djoko Sasongko, sering liat koleksi-koleksinya kalau lihat ke tempat lain Saya jadi suka kurang srek, kayaknya bakal jadi pengagum karya-karya Mas djoko deh. Ibu jahitin kebaya akad nikah, karena kebaya akad nikah emang nggak perlu yang mewah banget makanya ke penjahit biasanya aja. Habis dari Mas Zaenal kita ke Praktis, penjahit bridal yang juga di Sidoarjo. Disana kita nemu bridal anggun banget yang cocok dibuat akad nikah, akhirnya kebeli deh.. cuman masih ditinggal sampe november nanti, soalnya masih ada yang mau dirombak, seperti dibagian punggung yang bolong minta ditambah kain biar lebih ketutup sama dikasih bolero biar jadi bridal muslim.



Cantik nggak gaunnya? *wink* Terus malemnya habis buka puasa, Saya dijemput Hendra buat ke dokter gigi, waktunya ganti karet bracket.. sehabis dari dokter kita nyobain cafe baru deket situ. Vanilla Milkshake buat Saya dan Oreo Milkshake buat Hendra ditambah Cheer Chep (isinya, french fries, nugget sama sosis) tapi sayang, Saya kurang cocok sama rasanya, vanilla milkshake yang minuman favorit pun nggak habis separoh udah bikin tenggorokan saya sakit serak dan gatal. Tapi disana lucu, kita dikasih tisu yang beda buat cowok sama ceweknya hehe cuman rasa adalah segalanya. Bagi Saya, coffee shopnya not recommended.



Setelah itu kita pulang. Jumat paginya Hendra tiba-tiba ke rumah buat ngasih ultra milk kesukaan Saya! How sweet he is! uuu <3


0 comments:

Post a Comment