show up my daily activities♥

Saturday, July 28, 2012

,

Story Telling part 1

Hello weekend.. hello saturday!

Ah sebenernya sih nggak ngefek juga mau hari apa aja, setiap hari berasa weekend, because i just have nothing to do!. Silahkan kalau harus memanggil saya pengangguran. Cuman nunggu waktu sidang, revisi, yudisium then wisuda buat waktu saya sangat sangat senggang. Saya dilatih menjadi orang super duper sabar untuk waktu-waktu ini. Mau apa-apa juga masih ada tanggungan di kampus jadi enggak enak. Saya memang orang yang mungkin kurang bisa kalau harus diberi tanggung jawab untuk beberapa kegiatan sekaligus, apalagi kampus saya ini suka dadakan kalau ada info suka mepet banget juga, jadi saya memang sengaja meluangkan selonggar longgarnya waktu buat skripsi, sekalian mau leyeh leyeh menikmati masa-masa pengangguran sebelum punya kegiatan atau rutinitas baru yang saya sendiri kurang tau apa, bisa jadi S2, kerja atau bahkan nikah :P

Mumpung lagi online lewat laptop, saya mau berbagi cerita..

Seminggu sebelum puasa IAS Wedding Organizer ikut Pameran Traditional Wedding di Royal Plasa Surabaya selama 4 hari. Let's cekidot penampakannya:

IAS's Models (Dian & Sarah)

Sarah and Me ^_^

Candid Camera

Stand IAS WO
Nah segitu aja penampakan dari pamerannya,  Sebelum pameran tepatnya tanggal 9 Juli Saya mengambil data dan menyebar angket untuk skripsi saya di SMA Trimurti Surabaya, Alhamdulillah adik-adik SMAnya baik-baik mau bantuin saya untuk mengisi angket hehe bahkan ada yang sampe bela-belain berdiri di pinggiran parkiran motor loh, coba lihat gambarnya:

muuci adek-adek {}
Hehe baik banget kaaan? Terus nih hari Rabu kemarin Saya, Andri, Jepe, Ratih dan Ardi buka puasa bareng di PTC, tapi sebelumnya Saya sama Andri jalan ke Royal Plasa niatnya mau cari bantalan jok stitch, yang lagi saya idamkan, tapi nggak ada :( uda cari ke segala penjuru royal tetep nggak nemu, alhasil saya malah dapet boneka gantungan stitch lagi, itupun dibeliin Andri. loook, so cute, right?

Stitch From Andri <3
Sehabis dari royal kita ke PTC sembari nunggu Jepe, Ratih, Ardi buat buka bareng, sambil nunggu Saya masih nyempetin masuk ke toko-toko buat ngeburu bantal stitch, tapi nggak dapet, pas masuk ke Smile, eh nemu bantalan bentuk kepala entah domba atau panda, yang jelas hitam putih mirip satu set safety belt dan kawan-kawan, akhirnya saya memutuskan untuk membelinya hehe.

Panda atau Domba?
Hehe, lucuuuuu kaaaaan <3 eits, nggak sampe sini cerita Saya, Saya masih ada cerita tapi berhubung mesin cuci uda nunjukin kalo cucian beres dan waktunya di jemur, saya mesti jemur dulu biar nggak apek, nanti lanjut ke part 2, okeee :*

0 comments:

Post a Comment