show up my daily activities♥

Monday, July 23, 2012

,

Hello, I bored

Selamat malam.. Kerasanya sudah larut banget. Jam segini orang rumah sudah tidur semua, tinggal saya yang masih bangun. Mungkin tadi kemasukan obat tidur di dalem makanan yang Ibu bikin buat buka. Atau mungkin di nasi yang saya masak? Cuma saya yang nggak makan malam di rumah ini dan lihat, cuma saya seorang juga yang masih melek. Hehe.

Pada nggak ke masjid, Mungkin pada kecapekan akut kali ya.. Mau tarawih sendiri katanya. Saya bingung mesti ngapain.. Nonton tv males.. Mau makan juga males. Padahal nih ya saya lagi program penggemukan. Habis kepoin timelin @blogdokter tadi bahas program penggemukan. Katanya kalo mau gemukin badan makannya mesti 5-6 kali sehari dalam porsi biasa, sedangkan saya baru 1 kali tadi waktu brunch! Heran banget saya kok nggak punya hobi makan sekarang, sukanya cuma ngemil. Suka banget kalo liat orang makannya lahap, kenapa saya nggak bisa gitu :( Berat badan yang cuma 40 kg dengan tinggi cuma 155 cm pengen banget bisa nambah berat 6 kg terus tinggi 10 cm lagi. But it's so impossible :( susahnya ampun banget. Dulu bisa nih berat sampe 45 kg terus tiba2 turun jadi 39 then now 40 i think am so small T-T

Ah ya lagi craving for iphone tapi sayang banget sama bb. Kalo pake 2 smartphone lama-lama saya autis di dunia maya bisa mampus. Saya bukan pebisnis dan orang sibuk, jadi saya nggak butuh yang namanya smartphone berlebih gitu. Saya juga lagi ngidam bantalan jok gambar stitch buat cudoca. Kenapa stitch? Soalnya di mobil uda ada boneka stitch nempel kaca, jadi pengen nyeragamin semua. Sebenernya tempat cd, sarung safety belt, sama sarung jok seragaman gambarnya domba. etapai saya bosen hehe. Pengen nambah boneka stitch lagi. Selain itu cudoca warnanya biru jadi dalemnya juga pengen biru! Oya selain itu pengen ganti gantungan kuncinya juga, jadi dompet yang warna biru ehehe (--,)

Banyak pengennya, coba ada doraemon! Eh punya boneka doraemon boleh juga nih! :P
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Post a Comment