show up my daily activities♥

Sunday, July 22, 2012

,

Am Getting Period

Alhamdulillah, sudah ramadhan hari kedua tapi sayang, saya nggak bisa puasa hari ini :( semalem dapet 'tamu'. Alhamdulillah juga .. 'tamu'nya malem-malem datengnya. Sehabis pulang dari masjid. Jadi, alhamdulillah banget masih bisa nutut puasa sama tarawih :)

Bangun tetep pas sahur, walaupun enggak ikutan sahur. Bantuin Ibu dong siapin sahur :) mau ikutan sahur, cuman perut rasanya masih penuh. Jadi males makan. Biasa suka gini, pas PMS laper mulu (rahasia aja sih, kemarin pas puasa pertama kedapetan PMS kan .. Jadi lapeeer plus lemeees banget. Hehe) tapi giliran uda dapet hari pertama, perut rasanya penuh banget, jadi males makan :))

Hari ini jadwalnya mau ambil cudoca, yes cudoca yang mulai kemarin lusa nginep di bengkel, gara-gara AC yang hobi rewel, kalo biasanya freon yang eror kali ini compressor-nya jebol dan harus menguras kocek yang luar biasa banyaknya. Lagi coba pindah ke bengkel di daerah wiyung, babatan indah, pan biasanya di daerah mayjend sini etapi kok tetep rewel, makanya coba yang lain, saran dari Devhi, junior di kampus hehe.

Terus mau nganterin garskin titipan Ema ke kampus. Kalo bisa mungkin sekalian nyuciin si cudoca, kalo nggak males yang bener ding bukan kalo bisa hehehe. Habis gitu mau ngabuburit bareng Honci♡ ahaha. Tapi akunya nggak puasa kan, jadi ikutan buka aja :P

Mumpung saya sudah di dalem selimut. Lampu kamar yang sudah padam juga rasanya sudah memanggil saya ke dalam mimpi lagi hehe. Intinya, saya mau balik tidur. berhubung enggak shalat, nggak ada kewajiban nunggu adzan subuh kan? Keluarga juga uda selese sahurnya. Hehe. Sleep well.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Post a Comment