show up my daily activities♥

Monday, August 20, 2012

Happy Eid Mubarrak

Allahuakbar .. Allahuakbar .. Allahuakbar .. Laillahaillallahu allahuakbar .. Allahuakbar walillah ilham ..

Alhamdulillah.. Lebaran telah tiba. Disambut sukaria. Bulan suci ramadhan telah pergi, berharap masih dapat berjumpa di tahun depan :)
Sekarang kita mulai kosong-kosong loh. Kita kembali fitrah hehe. Kemarin 18 agustus 2012 buka puasa terakhir di Jombang. Seperti biasa, acara buka puasa bareng keluarga besar dari ayah di rumah Jombang. Cuma ayah, ibu, aku sama adek-adek yang tidur di sana. Keluarga yang lain langsung pulang sehabis buka puasa. Makanya, lebaran di sana jadi sepi. Semua sudah punya keluarga baru, jadi pulang ke rumah masing-masing hehe. Mas sama mbak sepupu sudah pada married. Yang belum tinggal mas mukhlis, mas dita, aku, dek afi, bima, sama dek rama haha. Tapi mas dita kemarin uda bawa calon istrinya, yang insya allah mau nikah di bulan februari 2013. Aku ga hafal berapa banyak jumlah pastinya sepupuku, yang jelas banyak banget. Kita sekeluarga, shalat ied di masjid pondok tebuireng. Sehabis shalat, kita sungkem, sarapan terus unjung-unjung ke rumah saudara-saudara yang di jombang terus pulang deh. Sampe surabaya langsung berkunjung ke rumah umi jam 1 sampe di rumah. Sampenya di rumah kita semua tepaaarrr.. Kerjaannya tidur haha.
Idul fitri tahun ini antara pemerintah sama muhammadiyah ga beda lagi loh. Alhamdulillah, senengnya kalo bisa lebaran sama semua :)

Minal aidzin walfaidzin yaaaa :)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Post a Comment